Dalam beberapa hari tterakhir saya melakukan aktif di sebuah grub hunter via whatshapp dan instagram dan saya banyak menemukan beberapa hal tentang informasi yang bagus jika saya bandingkan dengan pengalaman saya sendiri yang memiliki semua senapan angin yang di perbincangkan di grub tersebut.
Saya berfikir jika saya menjadikan ini sebagai sebuah pengalaman yang saya bagikan mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang yang membacanya, mereka bisa membandingkan dengan keawetan yang dimiliki oleh berbagai senapan angin yang pernah saya pakai di bawah ini.

1. Goppul Night Furry
 Senapan angin dengan merk Goppul Night Furry ini memang sudah tidak di ragukan lagi keakuratan dan kualitasnya, tetapi di samping itu keistimewaan lain dari senapan angin ini adalah keawetannya yang bisa mencapai puluhan tahun, saya sendiri telah memakai senapan angin ini lebih dari 5 tahun.
Kenapa senapan angin ini awet? itu di karenakan material laras baja yang merupakan material tahan goncangan dan juga tahan korosi atau karat, senapan ini sangat terjaga kualitasnya dengan berat yang sangat mudah di bawa kemana mana saat berburu.

Senapan angin ini juga memiliki kelebihan lainnya dimana tidak memerlukan perawatan spesial, setelah menggunakan senapan angin ini untuk beburu anda hanya perlu membersihkannya dengan lab tangan ataupun tisu.
Untuk memiliki senapan angin ini anda hanya di kenakan biaya yang murah, selain itu mendapatkannya juga sangat mudah karena tersedia banyak di indonesia , produksi indonesia yang satu ini telah lama menjadi andalan para pemburu.
Membelinya cukup mudah di mana anda tinggal mengunjungi halaman resminya di “indosniper dot com” atau memesannya melalui kontak personal dengan nomor WA/SMS ke 081233333339.

2. Barata

Senapan angin barata ini terbuat dari baja dengan tabung angin yang terbuat dari kuningan dan gagangnya terbuat dari kayu mahoni, tentu saja senapan ini juga awet, sepanjang perjalanan saya menggunakan senapan angin ini telah lebih dari 1 tahun dan kondisi senapan angin ini juga masih layak untuk di gunakan.
Jika anda berminat dengan senapan angin ini maka anda bisa mendapatkannya melalui toko online seperti bukalapak dan lazada.

3. Benjamin

Benjamin adalah senapan angin yang terbuat dari kuningan daya tahan atau keawetan dari senapan angin ini bisa mencapai 1 tahun, meskipun demikian anda tetap harus memberishkannya setelah selesai berburu karena kondisi yang bersih bisa membuat senapan angin ini semakin tahan lama.

4. Blackpanther

Blackpanther adalah senapan angin yang memiliki desain yang menarik, jika anda ingin membeli senapan angin ini bisa melalui lazada dan olx, serta material utama yang di gunakan untuk membuat senapan angin ini berasal dari besi baja dan juga kuningan murni sehingga umur atau keawetan dari senapan angin ini juga cukup lama.

5. Blazers 

Senapan angin blazers ini memiliki material penyusun dari kuningan dan kayu makaroni dengan berbagai keistimewaannya senapan angin ini bisa awet sampai 1 tahun lebih, anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui lazada.

6. Bramasta

Bramasta adalah senapan angin yang populer di gunakan, juga merupakan produksi dengan kualitas yang bagus, sepanjang sejarah saya menggunakan senapan angin ini bisa awet sampai 1 tahun lebih.

Komentar

Posting Komentar